Skripsi

Nasehat saya pada mahasiswa bimbingan skripsi

By on August 13, 2018

[Wajib Baca] Untuk semua mahasiswa bimbingan skripsi saya,
Dulu ketika sy magang di PT Dimata Sora Jayate, sering dinasehatin oleh ownernya, pak ketut Kartika Ktanjana (Pembicara Senapati nanti). Salah satu nasehatnya yaitu :
“Jangan cepat puas, Tinggikan sedikit selera anda”. Maksudnya adalah apapun yang kita kerjakan, tidak hanya asal selesai, tapi buat berkualitas sehingga kita sendiri puas dengan hasilnya. Saya yakin teman2 pernah mengerjakan sesuatu dengan hati, yang tidak asal selesai tapi menyempurnakannya lagi meskipun tidak disuruh. Tapi kita puas dengan hasilnya. Mental seperti ini sangat dibutuhkan di dunia kerja. Pekerjaan yang tidak asal selesai, tapi berkualitas.

Skripsi sendiri bukanlah penghalang untuk lulus, tetapi unjuk kualitas, pembuktian bahwa kita layak mendapat gelar sarjana. Jadi kerjakan skripsi dengan hati, jangan cepat puas, buat berkualitas.

Skripsi menunjukkan kualitas kita. Skripsi akan terus dibaca oleh adik2 kelas kalian, jurnalnya akan dibaca oleh orang seluruh indonesia yang tertarik ada penelitian sejenis, produknya akan dimainkan oleh pemain game ataupun pemanfaatkan aplikasi. Jadi, kerjakan skripsi dengan hati, buat berkualitas, dan buat kami terpesona 😊😊

Dan yakinlah tidak ada pembimbing ataupun penguji yang ingin mempersulit mahasiswa, semua demi meningkatkan kualitas mahasiswa.
Dan saya yakin mahasiswa bisa memaksimalkan kemampuan untuk memenuhi tuntutan skripsi, namuk ketika sudah maksimal dan berhenti, disitulah penilaian objektif kami mulai. Tetap Semangat!, dan Selalu Tinggikan Selera Terhadap Produk Kita

TAGS
RELATED POSTS

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin