About Me

reyNama lengkap I Ketut Resika Arthana,, Saya memiliki beberapa koleksi nama panggilan, resika(temen sd-sma), rey(temen kampus), k’rey(mantan siswa), ketut(keluarga, temen2 deket), mas ketut(mr. ivan), bli (satpam kampus UI), mas bli (penjaga kantin cappucino  :nohope: ), nobita dan  jesica (operator KFC :amazed:, wtf ), resiko(mr.U kadang). Saya lahir di sebuah desa yang sangat indah dan menawan yaitu di Desa Ringdikit Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng Bali. Lahir di tanggal awal dan di bulan akhir pada tahun 1984. Mempunyai 3 kakak perempuan yang cantik-cantik dan orang tua yang sangat baik dan bijaksana.

Saya Menamatkan sekolah di SD No 1 Ringdikit(angkatan 1991), SMP Negeri 1 Seririt(angkatan 1997) dan SMA Negeri 1 Seririt(angkatan 2000). Selanjutnya melanjutkan kuliah di Manajemen Informatika IKIP Negeri Singaraja (angkatan 2003) yang sekarang menjadi Universitas Pendidikan Ganesha(UNDIKSHA). Setelah tamat di UNDIKSHA, melanjutkan di Universitas Udayana Fakultas Teknik Jurusan Elektro Kosentrasi Sistem Komputer dan Informatika(angkatan 2006). Namun perjuangan belum selesai, akhirnya sesuai dengan bisikan Tuhan, saya melanjutkan S2 (MIK) di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (angkatan 2010)

Saat kuliah di D3 Manajemen Informatika Undiksha, saya sambil mengajar IT di SMA N 1 Singaraja, sebuah sekolah favorit yang terkenal di Bali, Bahkan Nasional dan Internasional. Setelah lulus D3, saya merantau ke denpasar untuk lanjut kuliah di UNUD. sebelum masuk UNUD, saya pernah bekerja di software house CV. Bamestus, namun berhenti krn sibuk kuliah. Selanjutnya saat kuliah di UNUD, saya   sambil mengajar IT dan merangkap sebagai staff IT (kadang2 manjat tower juga :army: ) di SMAN8 Denpasar, sekolah berwawasan budaya yang berkembang pesat. Setelah tamat di UNUD, saya mengajar di AMIKOM New Media, sampai saat ini masih berstatus dosen disana.   Selain itu, saya dan temen2 mendirikan perusahan IT CV. Aksara Semesta, yang saat ini masih berjalan.

Selain kuliah di UI, saya juga sebagai asisten riset lab Digital Library n Distance Learning, dan pernah menjadi asisten matakuliah DDP. Disamping itu, saya ikut mengambil project pembuatan software people tracking berbasis RFID untuk Angkasa Pura2, Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Operasional E-KTP berbasis SMS, Team SI Monev Kube(Kemensos) dan sampai saat ini masih menggarap beberapa project (demi sesuap nasi, dan…. ).

Untuk keahlian?,,, hmm saya msh ragu kalo bilang ahli, tapi lebih tepat tertarik. saya tertarik dibeberapa bidang IT seperti : programming, network, dan sebagai instruktur.

Hobi berubah2 sesuai dengan musim, tentu saja IT adalah wajib. Agak gendut(agak lhoo) dan berkacamata.

contact (just in case):
ym=r3y84
e-mail : resika.arthana[at]gmail.com

1 Comment
  1. Reply

    Kartika

    September 10, 2017

    Wow

LEAVE A COMMENT

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin